Viral! Cara Edit Foto bisa Berpelukan

Posting Komentar


Viral! Cara Edit Foto bisa Berpelukan - Belakangan ramai pada bikin video pelukan di TikTok maupun di Instagram. Hal tersebut dilakukan oleh mereka yang rindu dengan orang yang mereka sayangi. Entah mereka yang telah meninggal, atau mereka yang sedang merasakan hubungan jarak jauh. Dengan memandang video pelukan tersebut, ada rasa yang menghangat di hati dan pelupuk mata.


cara buat video ai berpelukan gratis
cara buat video ai berpelukan gratis


 

Saya akhirnya praktik juga cara buat video ai berpelukan gratis, tetapi bukan video saya karena belum kuat buat bikin diri sendiri. Rencana bikin video pelukan dengan almarhum bapak saya. InsyaAllah next kalau sudah kuat hatinya.

 

Nah buat teman-teman yang ingin bisa cara buat video ai berpelukan gratis, bisa banget memanfaatkan VIDU AI foto berpelukan. Mudah banget kok, asal tahap demi tahap dikerjain dengan benar.

 

Apa sih Vidu AI Studio?

 

Buat kamu yang asing dengan Vidu AI Studio,  ini adalah layanan platform berbasis kecerdasan buatan (AI). Jadi pengguna bisa membuat dan mengedit gambar dengan fitur-fitur yang canggih. Sering kan lihat berita hoak? Atau melihat tayangan pornoaksi yang wajahya diganti dengan wajah artis?

 

Mendingan daripada dibuat yang nggak bener, bikin edit-edit video yang bermanfaat aja deh. Ya salah satunya membuat foto berpelukan, yang akan jadi video gerak nantinya. Yuk belajar caranya dengan VIDU AI tutorial di bawah ini.

 

Cara Bikin Video Pelukan


cara buat video ai berpelukan gratis
 cara buat video ai berpelukan gratis


 

  • Langkah pertama siapkan dulu dua buah foto, lalu gabungkan alias disejajarkan. Bisa menggunakan aplikasi foto picart, canva, photoscape, dan lain-lain. Barulah kamu menuju platform VIDU AI.
  • Setelah muncul website VIDU AI, kamu disarankan untuk masuk menggunakan email atau akun Google. Pilih salah satu.
  • Jika sudah masuk ke VIDU Studio, kamu klik "Create Video"
  • Tarik fotomu dibagian "Drad image here or select image", lantas klik Create
  • Pada bagian USe image as, ketik keterangan dibawah kolom dengan menuliskan "Make thme hug each other" dan "Create". Tinggal tunggu antrian foto kita jadi video, dan tinggal di download aja. Setelah itu agar menarik tinggal edit via capcut atau TikTok langsung, tambahi dengan musik. Pasti jadi keren! Selamat mencoba ya.

Kalau masih bingung bagaimana caranya, kamu bisa kepoin video ini. Karena ini termasuk cara termudah yang dibagikan.



Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar