Sinopsis Film Korea Terbaru Revolver

Posting Komentar

Sinopsis Film Korea Terbaru Revolver - Anyyeong! Film Korea terbaru sebentar lagi tayang, berjudul Revolver dan rilis pada tanggal 7 Agustus 2024.


Sinopsis Film Korea Terbaru Revolver
Sinopsis Film Korea Terbaru Revolver


 

Revolver merupakan film yang paling ditunggu-tunggu, karena aktor dan artisnya luar biasa, adalah Ji Chang Wook, Lim Ji Yeon, dan Jeon Do Yeon, siapa tak kenal mereka ya kan?

 

Sutradara yang menggarap film Korea Revolver adalah Oh Seung Uk, sepak terjangnya di dunia sutradara sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia pernah menggarap film The Shamless (2024) dan Kilimanjaro (2001), serta pernah menjadi screenwriter beberapa film.

 

FIlm Korea terbaru Revolver di bawah naungan PLUSM entertainment, yang pastinya tidak salah menganggdeng tokoh utama dalam memerankan karakternya. Saya jadi nggak sabar nunggu akting mereka, seperti yang kita tahu Jeon Do Yeon adalah artis senior yang sudah sering main film dan drama. Ia juga sering menyabet penghargaan Best Actress, film yang terakhir ia mainkan adalah Kill Boksoon, dan ia menjadi Gil Bok Soon yang jadi pembunuh bayaran terkuat meski ia seorang wanita.

 

Nah Revolver akan mengisahkan film Korea tentang apa sih? Kalau melihat dari poster filmnya sih penuh dengan misteri dan thriller. Yuk kita baca sinopsisnya di bawah ini.

 

Detail Film Korea Terbaru Revolver

 

 

  • Judul : Revolver
  • Bahasa : Korea
  • Negara : Korea Selatan
  • Director : Oh Seung Uk
  • Cast : Jeon Do Yeon, Ji Chang Wook, Lim Ji Yeon
  • DIstributor : PLUSM entertainment
  • Rilis : 7 Agustus 2024

 

 

Pemain Film Korea Terbaru Revolver

 

  • Jeon Do Yeon, berperan sebagai Soo Young
  • Ji Chang Wook, berperan sebagai andy
  • Lim Ji Yeon berperan sebagai Yoon Sun

 

 

Sinopsis Revolver Film Korea Terbaru




 

Film Korea Revolver mengisahkan kehidupan mantan polisi Soo Young (Jeon Do Yeon), yang dijanjikan uang oleh Andy (Ji Chang Wook) apabila ia mau masuk penjara atas tuduhan korupsi.

 

Setelah bebas dari penjara dua tahun kemudian, Soo Young menyadari bahwa ia sudah ditinggalkan oleh semua orang yang terlibat bahkan aAnd sendiri. Soo Young tak gentar, ia terus berusaha menguak kebenaran dan janji uang yang akan diberikan. Bahkan ia sudah tidak punya kepercayaan kepada siapapun. Namun siapa sangka satu-satunya pembantu yang ia miliki dan tidak diketahui identitasnya muncul, Yoo Sun (Lim Ji Yeon).

 

Apakah kehadiran Yoo Sun akan menguak semua kebenaran? Apa yang terjadi selanjutnya kepada Soo Young dalam mencari Andy? Segera tonton film Revolver yang rilis hari ini.

 

Related Posts

Posting Komentar